Tak pernah main-main dengan "Aku Mencintaimu" karena "Mempermainkan" hanya akan menghasilkan "Dipermainkan". Cinta bukan sekedar masalah hati, cinta juga perlu "Logika" ♥

Selasa, 06 Mei 2014

Tentang Sesuatu.

Tentang sesuatu yang hanya diketahui tanpa diungkapkan
Tentang sesuatu yang hanya diungkapkan tanpa kejelasan
Tentang sesuatu yang hanya dijelaskan tanpa dilakukan
Dan.. tentang sesuatu yang hanya dilakukan tanpa perasaan


Kamu tahu apa maksudku selama ini
Tapi rasanya.. pedulimu itu sangat mahal untukku
Kamu sensitif dengan pergerakanku..
Tapi sayang.. hanya sensitif belakan tanpa pengungkapan yang pasti

Kamu pernah mengungkapkannya, tapi kuyakin kamu tak mau mengakuinya
Pengungkapan yang bertubi-tubi kamu lakukan
Tapi apa?
Pada akhirnya semuanya tidak berakhir dengan jelas

Dan.. pada akhirnya kamu menjelaskannya
Kuterima semuanya.. aku dan (mungkin) mencoba membuat semuanya baik
Karenanya aku tak ingat lagi pada gengsi
Tapi kamu.. terlalu banyak gaya

Berkali-kali kukatakan padamu
Aku tak bermaksud apapun
Untuk sekedar mengganggumu apalagi membuat semuanya seperti dulu
Kukatakan sekali lagi, TIDAK.
Jadi.. tolong, gunakan perasaanmu dalam membalas perlakuanku
Aku mencoba untuk ramah, tapi tidak denganmu
Tak bermaksud meminta pamrih
Tapi kamu-pun akan melakukan yang sama denganku..
Jika kamu jadi aku




Tidak ada komentar:

Posting Komentar