Tak pernah main-main dengan "Aku Mencintaimu" karena "Mempermainkan" hanya akan menghasilkan "Dipermainkan". Cinta bukan sekedar masalah hati, cinta juga perlu "Logika" ♥

Kamis, 12 Juni 2014

Aku Malu, tapi Pengen.

Umurku ngga tua-tua banget dan ngga kecil-kecil banget untuk nulis sesuatu yang ada di blog ini (rata-rata tentang..mm.. sesuatu yang tiap orang punya dan banyak orang yang risau karenanya). Well, let me tell you something.. all of article that I’ve wrote in this blog is not always about me. Sebenarnya aku malu untuk menyebarkan blogku ini di sosial media, karena isi
dari blog ini yang aku sadar banget alay. But, dalam hal ini malu sama pengen itu kayak 2 sisi mata uang logam. Ngga bisa dipisahin, di satu sisi malu kalo orang ngebaca blog ku karena ngga pede dengan apa yang aku tulis tapi di satu sisi pengen banget blog ku dibaca orang. Oh my god, it’s killed me.

            At last semuanya aku serahin sama kalian ya kesayangankuu hihi <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar