Tak pernah main-main dengan "Aku Mencintaimu" karena "Mempermainkan" hanya akan menghasilkan "Dipermainkan". Cinta bukan sekedar masalah hati, cinta juga perlu "Logika" ♥

Sabtu, 14 Juni 2014

AKU LULUS!

Penyakitku kambuh. Parno yang berlebihan.  Well, abis UN memang rasanya semua perjuangan selesai, semua selesai, ya semua selesai! –Itu pikiran pendekku waktu itu- Tapi pertarungan yang sebenarnya itu adalah bertarung dengan diri lo sendiri setelah UN. Ya, bertarung sama diri lo sendiri untuk ngeyakinin kalo lo itu bakal lulus dengan nem gede.

            Awalnya nem gede adalah inceranku sebelum UN, setelah UN matematika berakhir udah ga yakin nem bakal gede, karena balik ke awal aku orangnya parnoan untuk hal-hal tertentu. Karena UN matiknya menurutku susah (menurutku). Untuk pelajaran yang lain UNnya nggak sesusah matematika. Setelah UN kelar, 2-3 minggu ngga mikirin apa-apa. Deket-deket kelulusan, duh parnonya luar biasaaa. Tapi bukan parno yang mojok-mojok di ruangan, ngga mau makan, dan apalah itu. Cuma sesekali mikir gue lulus gak ya, lulus gak ya. Dan akhirnya menjelan pengumuman aku lupa inceranku nem gede dan hanya berharap aku lulus. K
            Parno itu berlanjut sampai perpisahan kemarin tanggal 13 Juni 2014. Dan parnonya selesai setelah pak kepsek bilang kalo di sekolahku itu lulus 100%. Tau ga rasanya? Lo itu kayak melayang di udara, hati lo sesek, dan senengnya itu disini bro (tepuk-tepuk jantung).  Tapi setelah itu malemnya ngga bisa tidur karena mikirin nem. Duh emang, aku itu alay, labil, dan apalah yang lo katain, aku ngerti dan aku terima :3.
            Waktu cepet banget jalannya, karena udah ngantuk abis perpisahan, aku tidur lebih awal dan kebangun jam 1 pagi lo ya. Cuci muka dan langsung buka laptop untuk liat nem. OH MY GOD! Aku lulus dan nilaiku buatku cukup memuaskan kecuali bahasa indonesia. Bayangin, tiap hari aku pake bahasa indonesia, dari indonesia, dan bahasa indonesia adalah persatuan, tapi nilaiku? Pfff

            But at last, thanks God, aku lulus. Dan untuk kesayangan yang terkasih, terimakasih. <3<3 

Ini ngebukanya jam setengah 1an. jam di laptop mundur 1 jam :3

3 komentar: